Selasa, 04 Mei 2010

yeay !

okay lets start..
drtd gue uda buka compose, tp gue gatau mau nulis apaan..
haha

ya ya ya, psti uda tau lah apa yg mau gue ceritain dsini...

bukan soal mr.P yg sekarang uda punya pacar..
bukan juga soal pacar *oopss mantan deng* gue yg pendiem dan cool ituu...

its a new boy.. aaahh bosen sebenernya gue cerita soal cowo -.-
seakan ga ada abisnya buat dibicarain.

tp gue cuma mau ngasi tau kalo sekarang gue punya pacar baruuuuuu ! hehe
namanya Aditya Anta Kusumaaa.
gue sayang sama dia pastinyaaa..
dan gue harap, theres no more tears.
nyokap gue asik bgt sama dia.. kayanya kita cocok :p

capek yah gue ganti pacar mulu T.T
sampe kapan cobaaaaaaa?

yaaaaaa, sekarang ini gue usahain awet deh..
harus sabar, ga boleh emosian. hehe

aaaaaaaaa gue sayang sama lo adit :)

Jumat, 26 Maret 2010

new life with new boy :)

yaaaawww... setelah selama ini gue tergila-gila dan ga bisa lepas dari bayang-bayang cowok brondong itu..
akhirnyaaaaaa
I FOUND SOME ONE NEW
!
hehehe.

cowo pendiem super cool, itu ciri-ciri pacar gue sekarang. sebenernya agak aneh sih..
temen2 gue aja pada bingung knp gue bisa jadi suka sama cowo pendiem ga banyak tingkah kaya gitu.

padahal biasanya gue suka sama cowo keren yang banyak ngomong dan banyak bertingkah. hehe

he's the di fferent one.

gue berharap ini yang terakhir. gue udah cape gonta ganti pacar mulu. haha..
gue juga uda capek sakit ati diputusin atau mutusin pacar.. sakit ditinggalin diduain.. macem2 deehh..

gue sayang sama diaa.. yaa let seee laahh yaaa.. sekarang bakalan awet atau ga...

hehehe..

Kamis, 21 Januari 2010

Curhat ala puisi

Tuhan menciptakan mu begitu indah..
Namun kini awan kelabu itu membuat keindahanmu redup..
Dan terkadang hujan badai yg dtg membuat langkahmu tak terlanjutkan..
Kau sempat berfikir 'kemanakah sang mentari?'
Lalu kadang awan hitam membuat kau berfikir 'apa pantas mentari bertemu dgn ku?'
Mengapa menjadi spt ini?
Capek? Lelah dgn smw ini?
Rasanya aku ingin menangis brsamamu..
Tapi berarti aku? Makin melukaimu..
Seharusnya aku yg membuatmu tersenyum..
Menghadang awan hitam dan membiarkan mentari bersinar diatatsmu sehingga keindahanmu kembali terpancar seperti dulu..

Karena..

Tuhan menciptakanmu begitu indah dan terlebih indah di mataku.

Kamis, 14 Januari 2010

Hm

Okay. Well. Besok, tepat 3 minggu gue jadian sm cowo yg namanya Raden Gondho Kressno..
Gue sayang sm dy. Ya meski kmaren sempet ada masalah yg bikin gue ilfeel bgt sm dy..

Gue break sm dia.
Mungkin gue jadi sensi sama dia karna gue lagi bosen sm dia..

Mgkn kedengerannya gue jahat bgt. Tp ya ini lah gue.
Cewe sensi plus lebay yg gampang bgt bosen.

Hmm. Ada 1 cowo lg yg masuk di kehidupan gue.
Kadang ini semua bikin gue bgung dan gue gatau apa yg mesti gue lakuin.

Gue ga bsa ngambil keputusan dgn tegas. Hmm.

Hari ini perasaan gue ga enaaak bgt.
Gatau knp.
Tp gue rasa bukan karna cowo cowo itu dh.

Jujur, skrg gue lg mls bgt mikirin cowo. Malah bikin gue pusing soalnya.
Bikin serba salah.
Yaa sudahlah.
Gue lg ga mood.

Minggu, 06 Desember 2009

BACK INSIDE

gue masih ga bisa menepis rasa yang selama ini gue simpen buat pria itu.
meski uda sakit, uda jatuh, dan susah untuk kembali berdiri taanpanya.
meski banyak pria lain yang datang dan pergi.
tapi hanya pria itu yang sampai sekarang masih kental di ingatann ini.

agak aneh sih, termasuk gaya bahasa gue tadi. hahahahah
ya yay yaa. tapi emg bener sih si mr.P itu emg ga bisa pergi dr otak gue. kebayang2 mulu.
padahal apa sih yg udah dia lakuin ke gue? kayanya ga ada adeh.
yang ada dia malah udah nyakitin gue kurang lebih 1000 kali.. haha lebay,
tp yaa begitulah cinta. ga bisa di tebak, ga bisa di nilai dan ga bisa di lihat gitu aja.

gue ngerasain apa yang slama ini ga pengen gue rasain..
tp yaa mungkin takdir. hehehe

gue berusaha buat benci pria itu.
gue berusaha buat bikin kenangan jelek yang akan timbul diotak gue saat gue keinget dia.
tp percuma. semuanya ga berguna. gue slalu coba buat mikir kalo dia adalah cowo brengsek yang ga pantes buat gue.
tp apa? toh nyatanya gue masih muja2 dia dan ga bisa bohong lg kalo gue emg maih sayang bgt sama dia.

cewe bodoh mana sih yang ngelakuin ini?
yaaa mungkin org emg mikir kalo gue itu cewe bodoh. yaudahlah. gue cuma ga mau boongin perasaan gue.
meski sakit. zz

andai cowo itu baca tulisan ini..
anda dia ngerti klo yg gue maksud adalah dia..
gue cuma mau minta satu hal.. gue cuma pengen kita bisa kaya dulu lg. tp dalam batas teman. ga lebih..

Minggu, 01 November 2009

Kesel !!

Sumpah ya gue gedeg bgt ama ni anak satu !

Kalo ngomong kya ga dipikir. Ga pake otak. Apa emg dia ga punya otak?!

Babi bangsaat !!

Gue kya gni, gue diem aja drtd krn gue lg sakit !
Ni anak nyolot2 ama gue dkira gue babunya apa !
Tai.

Ngeselin sumpah ni org.
Pdhl sndirinya kalo lg ga mood dkit aja ga mau diusik.

Lgsg ngambek trus nangis uda kaya disiksa.

Tp dia gniin org. Ni anak bapet bgt dah. Pgn gue hajar dah.

Liatin aja ! Gue bls ni anak ampe minta2 ampun ama gue !

Njing.

Kamis, 29 Oktober 2009

Whatever.

Sekarang gue mulai jalanin hari2 gue sebagai cewe single yg bhagia..
Gue yakin gue bsa.
Gue pengen jalanin hari2 gue dgn have fun sm tmen2, sma sahabat2 gue yg uda bsedia buat dgerin cerita gue slama ini, dgrin keluhan gue, dan bsedia jd sandaran bwt gue..
Gue sayang kalian semua :)
Heemm.

Blajar jg bsa dijadiin pengalih fikiran gue dh kyanya.. Lgian kan skarang gue uda kelas 3.. Gue mesti rajin2 blajar.. Biar lulus UAN trus masuk universitas idaman gue.. Haha amiiiin..

Sekarang gue lg sakit ni.. Ni lg otw ke rumah sakit tebet.. Mw check up.. Kata nyokap, tkutnya pnyakit gue yg dulu kambuh lg.. Hehe..
I wish all gonna be alrite, gue uda capek sakit2an trus.. Hehe.