
hmm.. mw cerita nih.. hehe.. buat gue sii pengalaman ga enak yg lg gue adepin.. mmmm.. gue punya temen.. temen SD si.. tp pas gue SMA, kita ktmu lg di FB.. trus komen2an.. trus smsan.. sampe ktemuan di bandung pas gue lg study tour.. anaknya asik.. seru.. buat gue dy tuh sahabat yg baikk bgt bgt.. hehe.. KALO NYADAR JANGAN GE ER !!
hm.. tp akhir2 ini gue ngrasa dia brubah.. gue tau dy.. biasanya dy ga kaya gtu.. yaaahhh.. sebenernya gue jg gatau knapa.. mungkin skarang klo dy baca, dia bakal bilang gue sok tau.. haha.. atau ngledekin gue pake bahasa anehnya kali yah.. hahaha pisss...
gue sering bilang ke dia.. "eh lo tuh emg temen gue yg paling baik.. gue sayang deh sama lo" trus dy paling bilang "gue jg deh sayang sama lo"
mm.. mungkin dy pikir klo gue bcanda kali yah.. haha.. wajar lah cowo kaya dia mikir gtu.. haha orangnya emg suka bcanda soalnya..
mm.. waktu abis ktemuan yg ke 2.. dy kan sama temen2nya gtu..
trus gue kenalan sama temennya..
knalan biasa sih nothing special..
ga da yg mnarik juga sih buat gue.. hahahha..
DIA adalah satu satunya yg menarik dimata gue..
hmm.. abis dr situ.. lebih tepatnya besokannya.. gue nanya tentang temennya. mm sebut saja mr.L. gue sih bilang ke dia klo gue tertarik sama mr.L.
yaa awalnya gue emg mikir kaya gtu.. but actually i feel NOT !
gue salah smsan sama mr.L lanjut aja deh ga usah bahas yg itu..
soal itu mau lgsg gue omongin ke temen gue itu..
hmm.. semenjak itu, gue ngrasa dia brubah sama gue.. awalnya si gue pikir itu cuma prasaan gue doang.. tapi klo emg cuma prasaan gue, kayanya ga mungkin slama ini deh..
gue pikir karna dia uda punya cewe.. tp gatau juga deh..
hmm.. gue ngrasa dy brubah terutama dr sms.. dr balesan sms yg dia kasih ke gue..
he is not him..
gue gatau deh mesti gmn.. gue pengen dia balik lg kaya dulu..
jd temen gue yg bisa dengerin curhat gue, dan ngasi masukan masukan keren yg bikin gue terpesona..
haha LEBAY klo itu..
mmm.. apa gue pernah bikin salah sama dia?? tp kayanya ga ahh.. klo pun dia pikir gue punya salah sama dia.. apa salah gue?? gue ngapain sih emg??
dia sering curhat soal cewe ke gue..
sampe terakhir pas dia bilang dia ada babak baru sama tuh cewe..
gue bilang sama dy, klo gue tuh hopeless..
gue emg hopeless kok setiap gue denger dia cerita tentang cewe laen..
GUE SERIUS LHO !!
hmm.. hey 'temen' gue.. klo lo baca dan lo nyadar klo yg lg gue omongin ini adalah lo..
gue serius..
trus pas gue bilang "gue ga bisa tidur.. gue keingetan lo.. sumpah gue kangen sama lo"
gue emg ngrasa gtu.. g
ue juga bingung sih sebenernya..
gue tau dengan gue punya prasaan gini ke dia itu sebenernya salah bgt..
dan mungkin aja malah bikin dy ngejauhin gue..
tp gue ga bisa dong boongin perasaan gue..
klo gue SAYANG sama dia..
i've more feelings..
more then just a bestfriend..
tp gue ga ngarep apa2 kok..
gue cuma pengen dia jd sahabat gue..
yg slalu bisa bikin gue ktawa dengan candaan dia yg sebenernya jayus..
hahahaah candaa..
pasti dia kaget..
wajar klo dia kaget..
krna slama ini dia tau klo gue nganggep dia sahabat gue.. hheehehe..
maaf yah.. jadi curhat gini.
abis gue gatau sih mesti cerita ke sapa..
trus buat ngomong ke dia lgsg juga gue ga bisa..
gue takut..
gue ga brani... hehhe...
thx uda mw baca.. regrads:
acha..

Tidak ada komentar:
Posting Komentar