dini hari tadi.. tepatnya pukul 1.00
hp gue bunyi..
acha: halo..
ridho: cha gue sama anak2 didepan rumah lo..
acha: hah?? oke oke..
sepupu gue sama temen2nya dateng tuh pagi buta begitu..
awalnya sih pada bilang mw kerumah gue abis maghrib.. tpii ya itulah mreka..
hahahaha...
hmm..
gue akhirnya tdur jam stengah 4..
eia, gue seneng deh.. soalnya mreka tuh dtgnya sama "Mr.B"
hehehe..
lucu deh .. tp gue ga bisa publikasiin skrg nih..
masih rahasiaa.. soalnya klo dipublikasiin skrg...
ntar malah menimbulkan tanya..
hehehe
I LOVE THIS DAY.. WISH IT WILL NEVER END.. BUT ITS OVER AND DONE :'(
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar