Senin, 22 Juni 2009

YEAH !!

ini dia hasil gambar dr anak2 PLSCK.. keren ga??? menurut gue sih keren2 aja.. haha..
mm sekarang gue mau ceritain nih gmn ceritanya bisa jadi gambar kaya gini.. pake alur flashback nih.. hahaha

waktu bikin gambar tuh cuacanyaa panaaaaaaaasssss buanget.. kan kita gambra drumah uci. jadi lumayan lah minum terjamin.. ahha.. ada payung juga buat kameramen alia nurcha.. dan juga buat kameranya berni.. haha berni panik klo kameranya kepanasan.. hahaha
nih fto dibawah gue samaridho yg lagi menikmati segernya nutrisari pake es siang2 panas.. aaaaahhh


sebelum kerumah uci gue sama anak2 pergi keflohmak.. nah flohmak itu tempat nyokap gue jualan.. tdnya sih pada mw gambar di flohmak eehh tp ternyata ga jadi.. soalnya spotnya kuran kereeeeenn.. hahaha

weeeeehehehe.. ni foto dibawah ini.. fot gue sama sepupu gue. namanya riza.. orangnya asik tp kada suka ngejengkelin juga sih.. haha.. tp yaaahhh.. seru lah dia..


tetep narsis sepanjang masa.. acha ft. bang dho


nahh ini tuh gue lg nelvon.. lg nelvon sahabat gue yg namanya uci.. soalnya ada yg ngusulin supaya anak2 gambar di tembok rumanya uci yg gedenya kaya tembok cina.. haha.. lebay sih..


haha lirikan gue bermaksud bgt tuh.. saat gue lg nelvon uci, si nurcha tuh salting gtu.. naah nurcha itu kayanya sih punya feeling ke uci.. makanya dia seneng bgt pas mw gambar dirumah ucii..

yep yep.. gila bgt deh.. seruuuuuuuuuuuuuuuu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar