hmmm.. jadi remaja masa kini emg susah.. hahaha..
susah buat gue sih sebenernya..
brondong.. you know what??
cewe kaya gue.. seakan akan kaya ga mungkin suka sama cowo yg umurnya lebih muda dr gue..
tpii.. GUE BENERAN NGERASAIN !
hahaha gokil sumpah...
gue suka cara dia ngomong..
kocak.. penuh humor.. tp dewasa.. umurnya lebih muda.. tp seakan akan jauh lebih bijaksana dr gue..
diaa selalu ngucapin apa yg emang pengen gue denger..
diaa bikin gue ngebuka mata dari apa yg slama ini ga gue liat..
diaa bikin gue sadar klo banyak hal didunia ini yg bisa kita jelajahi..
diaa emg yg gue cari..
tp gue ga yakin..
8 bulan sisa waktu.. saat dia janji ke dirinya dia ga bakal pacaran..
so, berarti gue mesti nunggu 8 bulan???
apa gue mampu? apa gue bisa??
dia bilang.. "8 bulan itu bukan waktu yg lama klo di jalani dengan keindahan"
gue ngerti.. tp sebagai cewe.. gue takut kecewa..
gu takut apa yg udah gue bayangin ilang gtu aja..
hilang ditelan waktu yg entah kapan akan datang..
gue berharap ini semua cepat berakhir..
karna dia..
segalanyaa..
regrads..
acha RMPW
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar