Sabtu, 27 Juni 2009

BORING

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
gue bisa gila klo gini terus..

liburan hampir sebulan.. tapi sampe sekarang BELOM ada tanda2 buat pergi jalan2..
gilaaa bgt deh nih liburan..

padahal nilai gue bagus.. tp knapa yaahh?

aduuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.. sumpah gue lg sumpek bgt..

uda gtu gue masih blm bisa beraniin diri buat ngedeketin dia..

EROOORRRRR !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar