wew... akhirnya udah putus sama NOVAL.. ahahah..
gila setelah gue dianggurin 3 minggu akhirnya deh kan gue bebas...
mm.. yaa awalnya sih emg rada berat..
apalagi saat gue tau dia nyamperin brondongan gue.. wahhh itu tuh perasaan gue campur aduk bgt..
tp at least gue udah lega bisa putus sama noval..
gue ga perlu ngebebanin pikiran gue tentang dia.. ckck..
mm gue pengen kaya gini dulu deh..
being single.. bisa deket sama siapa aja.. gue bisa jalan sama siapa aja tanpa ada org yg marah sama gue.. ga ada yg over nanyain gue tiap 5 MENIT sekali.. ahahahha..
tp tetep aja.. gue bakal nepatin janji gue ke lo , piduut..
gue tunggu lo.. klo buat sekarang, gue serahin semuanya ke lo.. terserah lo mau kaya gmn.. hehe..
YEEEPP.. i love my day !
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar