oke, first of all nih ya..
gue pengen ngungkapin kekecewaan gue..
yes, gue lg kecewa berat nih ama seseorang.. mm, hahaha sebenernya sih alesan gue ga logis..
yaa biar gue aja deh yg tau apa alesannya..
tp sumpah yaa.. gue tuh ngrasa bgt dia brubah.. gue ngrasa dia ngejauh dr gue.. gue ngrasa dia ngehindar dr gue.. idk what actually happen sih.. karna dia juga ga cerita sama gue..
dia ngilang gtu aja.. klo dibikin positive thinking sih mungkin dia lg ga punya pulsa.. trus mungkin juga dia lg sibuk blajar.. SECARAA GITUU DIA KAN ANAK AKSEL.. ahaha..
mm tp ko gue jd ragu yah??
hmmm.. sebenernya ada banyak hasutan yg masuk gtu ke gue.. ga ngerty juga yg mana yg haruss gue pcaya.. di satu sisi gue uda janji untuk percaya sama dia.. tp disisi lain guejuga ga bisa mungkir klo kuping gue PANAS bgt denger omongan temen2 soal dia..
gue ga pernah bilang sama dia tentang apa yg temen2 gue omongin..
gue mw jaga perasaannya.. dan nyoba buat jadi cewe yg konsekuen..
well...
nobody perfect, cuma itu yg bisa gue ucapin saat ktemu dia.. itu yg akan gue omongin ptama kali :)
dia udah mulai berubah.. padahal kita bru jalan 2 bulan.. gmana 4 bulan? 6 bulan? dan smpe akhirnya 8 bulan trus dia kuliah di bandung?? gue ga bisa deh ngbayanginnya.. ckck..
gue bisa tahan saat ini karna banyak sahabat gue yg selalungasi semangat ke gue..
ada noni.. nana.. eja.. banyak deh pokonya.. hehe
mreka yg bikin gue tegar.. mreka yg bikin gue berani ngadepin semua masalah gue.. mreka juga yg bikin gue antusias menjalani hidup.. hey you guys.. gue sayang lo smuaa :)
mungkin malem ini gue emg lg ga enak perasaannya..
ini kan namanya hidup.. mungkin malem ini gue lg super duper down krna lg sakit ditambah lg kecewa beraaat sama tu org.. tp gue tau.. pasti Tuhan ga ngasi cobaan yg berat kok..
dibalik cobaan ini pasti ada hikmah.. mungkin Tuhan mw bikin gue berubah..
regrads
acha

Tidak ada komentar:
Posting Komentar