oke mulai dr yg paling ga enak aja yaaahhh...
gue lg feel desperate in love bgt nih..
biasaa tentang brondong yg slalu gue sebutin itu loh.. hehe
kita lg ngejauh nih.. udah lebih dri seminggu nih..
we dont have any special contact.. hehe
abis gmn dooong? gue lg ga bisa smsan..
okeee gue emg ngilang ga ada kabar selama 4 hari.. yaaa kalo menurut gue sih wajar ajaaa dia kaya gtu.. ahaha
secara kalo gue jadi dia juga gue pasti marah laah.. tp gue selalu berusaha buat ngejelasin smuanya.. awalnya sih nothing happens..
smpe akhirnya gue yg nyuekin dia gara2 bete ngeliat tingkahnya..
TP YAAAA.. TETEP AJA GA BISA BOONG KALO I STILL FEEL THE SAME..
ga ada yg berubah sedikit pun dr perasaan gue..
kan gue uda pernah bilang tuh. kalo gue tetep 'dsini' gmn pun keadaannya..
gue cuma pengen nunjukin ke dia kalo gue bisa ngejaga komitmen gue dan ngejalanin semua konsekuensi yg ada..
masih inget ga sih konsekuensi yg waktu itu gue tulis??
oke gue kasih tau lg nih:
*ga bisa terus ketemu
*dia bakalan sibuk selama hari sekolah
*ga bisa banyak smsan kl lg harii sekolah
yayayayaaa.. gue coba buat nurutin itu smua..
gue uda sabaaaaaaaaaat bgt..
gue rasa gue berubah deh.. dulu gue tuh bener2 ga bisa cuma deket sama cowo.. tanpa status alias gantung.. gue ga bisaaaa bgt kaya gtu.. yang ada malah guenya yg stress.. dulu gue cuma ngasi tenggat paling lama 1 bulang buat cowo yg ngedeketin gue..
tapi kenapa skrang beda yaaaa?
HAHAHA i dont kno what actually happened..
okeeeeeeeeeeee.. bertahan, sabar dan berdoa buat yg terbaik.. gue rasa cuma itu kunci buat semuanya..
semua ga akan berakhir sia sia.. meski akhirnya gue ga bisa dapetin apa yg gue mau dan yg uda gue perjuangin.. paling ga gue uda berusaha buat dapetin itu semua..
ya yaaa.. SEMANGAAAAT !
tetep senyum dan jangan pernah sedih !
459 BEBII GEMBUUUUL :)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar