yoyo yo pagi pagi gue bgun tidur uda nge-rap.. hahaha
gue gila nih gue stress gue depresi.. zzzzt
smalem tidur jam 9.. tp kebangun jam 1 dan ga bisa tidur lg smpe jam 5.. WHAT THE FUCK!
mmm.. smalem gue mimpi dikejar2 gajah (aduuh aneh bgt ih amit amit)..
oia gue mau cerita soal berondong gue nih.. hehe
kmaren dia uda baca diary gue.. aduh mampus gue gatau deh apa yg ada dipikirannya pas baca diary gue.. mana tu diary isinya tulisan lebay gue semua lg.. ahahaha kocak.. biarin lah, biar dia tau apa yg gue rasain.. hahaha
ah tapi gue lg sbel sama dia.. hehe sebenernya gatau knapa.. tp perasaan gue uth bilang klo gue sebel sama dia..
tp ko gue ga bisa sih ya marah jelas2 di depan dia?? bahyaaaa,,, haha
ya ya banyak pertanyaan di benak gue.. yang ga mungkin gue ungkapin..
emg susah buat gue nerima keadaan kaya gini.. tp yaaaaa gue HARUS BISA..
hehe.. klo pacar, pasti gue bisa bilang ini bilang itu, cemburu krna ini karna itu.. ahaha.. tp klo kaya gini kan ga bisa.. haha.. yaa gue sebenrnya juga gatau kan gmn prasaan dia. apa dia lg sebel sama gue atau gmn..
makanyaaa mulai sekarang gue pengen terbuka aja nih sama diaa..
yaa meski kita ga pacaran, tp gue sayang sama diaa..
'pacaran' kan cuma status.. hehe jd bukan berarty tanpa status itu gue sama dia ga bisa bertingkah kaya org pacaran ! ahahahhaah
love you ah piyaaaas :)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar