Sampe kapan gue harus sabar kaya gini?
Sampe kapan dia kaya gini?
Sampe kapan gue harus nahan tangis? Nahan marah nahan kesel nahan cemburu.. Sampe kapaan?
Knp sih dy ga mau sedikit lbh peduli ke gue?
Sedikiiit ajaa..
Sejauh ini gue ga pnh ngeluh..
Tp kali ini dy uda kterlaluan..
Dia uda100% berhasil bkin gue nangis..
Gyaaa gue sayang dia.. Tp bkan berarti dia bsa seenaknya gniin gue.. Zzt
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar