Well.. Uda hampir 3 minggu ni gue jadian sm 'cowo idaman' gue..
Haha dia tuh cuek bgt dh.. Kadang malah sama sekali ga perhatian sm gue.. Tp gpp sih.. Gue cuma nyoba buat ngertiin dy aja..
Gue sayaaaaang bgt sm dy..
Gmanapun dy, secuek2nya dy, gue tetep syg bgt sm dy..
Mudah2an kta bsa saling ngerti.. Saling sayang.. Dan saling percaya..
Karna jarak bkin kta susah bwt ktmu..
Well, i love u more and more in every second waka timphan :)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar