Selasa, 13 Oktober 2009

I GOT SOMEONE NEW..

wew seminggu yg lalu gue iseng2 sms 'pujaan hati' gue. cowo populer yg gue arepin bisa jd cowo gue sejak gue kelas 2 SMA..

well awalnya asik2 ajaa.. trus lama2 kta jd ngobrolon sesuatu yg menurut gue, agak mancing kearah yg lebih serius..

hemm.. ya yaaa.. lama lama dia nembak guee.. haha

dia bilang "are you gonna be my heart energy?"

OH MY GOD.. serasa mimpi terbang trus tiba2 kerasa sakit krna saking shocknya gue, gue jatoh dr kursi sekolah.. haha (the most stupid thing that i've been done at school)

yaa secara.. gue tuh dr dulu uda ngefans sama dia.. dia itu cowo populer idaman wanita..

romantic and comfortable..

IMPOSSIBLE kalo gue nolak dia.. sumpah hari itu gue ga nyangka bgt..

akhirnya we make a relationship (long distance relationship krna dia di aceh dan gue di jakarta)

lancaaaaaaar pada awalnya.. tp td, dia bilang dia ga ngerasa nyaman sama hubungan ini..

i dont know what actually happened.. but i try to make him sure about aour relationship..

jujur td gue ga kuat bgt kl harus smpe 'cerai' sama dia..

masa baru seumur toge gue sama dia uda bubaran lg. hadoooo..

dia tuh bikin gue shock bgt hr ni..

tapi.. akhirnya gue bisa ngeyakinin dia.. gue bakal terus berusaha buat ngertiin posisi dia.. nyoba buat ga nuntut terlalu banyak dan jalanin ini semua apa adanya..

yap, because i love you more and more wakaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar